Video Chat Pilihan Terbaik Setingkat FaceTime

Video Chat Pilihan Terbaik Setingkat FaceTime Chatting Asli Indonesia, Kompetitor WhatsApp?

Untuk yang belum mengetahui, FaceTime adalah salah satunya program video chat pilihan terbaik yang telah di tingkatkan oleh Apple.

Karena itu, program yang pertama kalinya dikeluarkan di tahun 2010 ini cuman ada untuk piranti iOS dan MacOS saja.

Video Chat Pilihan Terbaik Setingkat FaceTime

Tetapi, Android sebagai pesaing dari iOS, pasti tidak ingin kalah. Android mempunyai beberapa program video chat yang tidak kalah hebat dari FaceTime.

Baca Juga: Komunikasi Untuk Terbentuknya Smart City

Bahkan juga beberapa salah satunya diberi dengan bermacam feature bagus yang tidak dipunyai oleh FaceTime. Berikut 7 program video chat pilihan seperti FaceTime terbaik untuk Android!

  1. Glide

Glide sedikit berlainan dengan sejumlah besar program di daftar ini. Secara tehnis, Glide adalah service perpesanan video di mana pemakai record video sebagai sebuah pesan dan mengirimkan kesemua orang. Mereka yang terima video itu dapat menyaksikan pengirim sedang record video yang akan dikirimkan langsung.

Ini tidak seutuhnya program video chat langsung sebab lebih ke program perpesanan video dengan beberapa feature chatting langsung. Minimal ini gratis dan dapat isi kekosongan FaceTime yang tidak ada di Android.

  1. Google Duet

Pada intinya, Google Duet adalah “FaceTime-nya” Android. Ini ialah program video chat langsung yang simpel di mana pemakai perlu menyangkutkan nomor tujuan lalu lakukan panggilan video.

Salah satunya sisi terbaik yang dijajakan oleh Duet ialah suport cross platform-nya yang tidak pandang bulu. Disamping itu, ini mempunyai feature unik namanya Knock Knock yang memungkinkannya yang menerima untuk menyaksikan penelepon saat sebelum mengusung panggilannya. Program ini gampang, gratis, bisa dipakai di beberapa basis dan bekerja dengan baik sekali.

  1. JusTalk

JusTalk secara mengagetkan mendatangkan service video chat yang bagus. Ini bisa bekerja secara lancar dan hasilkan video chat yang jernih di bermacam tipe jaringan terkecuali 2G.

Disamping itu, JusTalk tawarkan banyak hal menarik seperti mencoret-coret monitor saat melakukan panggilan, share gambar dan mengaplikasikan topik. Sama dengan Duet, ini diperlengkapi dengan suport cross-platform untuk lakukan panggilan ke piranti iOS. Program ini gratis dan beberapa pembelian dalam program seperti topik dan feature penyesuaian, seutuhnya opsional.

  1. Sinyal Privat Messenger

Sinyal Privat Messenger adalah pilihan FaceTime yang prima untuk mereka, yang perduli dengan yang bernama privacy. Ini diberi dengan beberapa hal seperti percakapan group, panggilan video, panggilan suara dan keamanan enkripsi end-to-end.

Panggilan video dan panggilan suara yang dilaksanakan di program ini, juga jernih dan bekerja dengan simpel. Ini dapat didownload dengan gratis, aman dan jadi salah satunya pilihan FaceTime terbaik dengan privacy atau keamanan sebagai feature favoritnya.

  1. Tango

Tango adalah salah program video chat paling tua dan paling eksper di Android. Selain itu Tango sudah tumbuh sebagai service video chat di beberapa basis media sosial. Program ini berkembang dan bertambah dengan benar-benar bagus di dalam tahun-tahun ini dan diberi dengan feature yang lumayan komplet. Itu terhitung percakapan text, panggilan video dan panggilan suara.

Disamping itu, ada juga bermacam feature mendapati dan berjumpa sama orang baru. Ini mempunyai pembelian dalam program, tetapi untuk seperti penyesuaian atau sejenisnya, itu seutuhnya opsional.

  1. Viber Messenger

Sama dengan Tango, Viber adalah program percakapan yang sudah ada untuk saat yang benar-benar lama. Awalannya, Tango dibuat sebagai program untuk panggilan suara gratis tetapi itu lagi berkembang dan sekarang sediakan service panggilan video.

Tidak itu saja saja, Viber mempunyai feature sosial yang memungkinkannya pemakai menyaksikan apa yang baru di penjuru dunia lain. Ini diberi dengan suport untuk Android Wear dan mempunyai pembelian dalam program yang opsional. Dengan lebih dari 600 juta pemakai di penjuru dunia, Viber jadi pilihan FaceTime yang kompak dan pantas dicoba.

  1. Skype

Yang paling akhir ialah Skype. Antara semua pilihan yang berada di daftar ini, Skype dapat di sebut adalah yang terbaik. Kecuali suport cross-platform yang baik sekali, Skype di kenal juga mempunyai kestabilan, reputasi dan banyak feature menarik.

Tidak cuman panggilan video saja, Skype bisa juga di pakai untuk kirim pesan atau lakukan panggilan suara. Tiap panggilan atau perpesanan yang di laksanakan dengan program ini seutuhnya secara gratis. Pemakai bahkan juga dapat lakukan panggilan video dengan 10 orang langsung. Untuk sekarang ini, Skype jadi yang paling di referensikan sebagai alternatif FaceTime di Android.

Demikianlah pembahasan berkenaan program pilihan FaceTime terbaik untuk Android di 2019. Bila kamu punyai anjuran program lain, tidak boleh sungkan-sungkan untuk memberikannya di kotak kometar ya!

Program chatting apa yang kerap kamu gunakan? 99.9 % tentu menjawab:

“WhatsApp”

Atau saat ini beberapa mulai berpindah ke Telegram. Namun, putra-putri Indonesia tidak mau kalah saing dalam persaingan global yang makin kekinian ini.

Pada Februari 2020, anak Indonesia kembali membuat dobrakan di dunia telekomunikasi dengan melaunching Video Chat Pilihan Terbaik. Program ini datang sebagai jawaban Indonesia dalam menyiapkan program pesan instant untuk komunikasi setiap hari.

  1. Latar Belakang ChatAja

CEO ChatAja, Reza Akhmad Gandara, umumkan jika pemakai iOS dan Android dapat segera mengambil program asli Indonesia itu melalui App Store dan Play Store.

Menyaksikan jika chatting sudah jadi salah satunya keperluan primer warga dunia. Saat ini, bahkan juga program chatting bisa lakukan hal lebih dari komunikasi, seperti kerjasama sampai transaksi bisnis.

Menyaksikan hal itu, Reza ambil peluang untuk meningkatkan ChatAja. Mempunyai arah besar, Reza selanjutnya mencuplik pengucapan Presiden ketiga Indonesia, Alm. B. J. Habibie, dalam situs websitenya:

Tidak boleh harap seseorang tiba membuat bangsa ini”

Reza memperlihatkan fakta prihatin di mana program chatting yang di gunakan anak negeri dan di kuasai oleh asing.

Kecuali mandiri, Reza mengangkat arah mulia untuk menghidupkan “api” semangat kreasi dan produksi tehnologi asli anak negeri.

Memang, mengawali pertama kalinya tidak selamanya gampang, banyak kritikan dan rintangan. Itu ketakutan khususnya dalam lakukan dobrakan baru, terhitung Reza. Tetapi, bila bukan kita, beberapa anak bangsa, siapa kembali?

  1. Feature baru ChatAja

Baru di launching pada Februari 2020, program ChatAja sudah memperlihatkan beberapa fitur yang menganakemaskan pemakainya kecuali. Kecuali feature pesan text dan suara, sejumlah fitur baru itu ialah:

  • Berkas Rahasia,
  • Cloud Native, dan
  • Jelajah

Dengan “Arsip Rahasia”, pemakai ChatAja bisa sama-sama share dokumen tanpa takut di retas. Yang menerima “Arsip Rahasia” baru bisa terhubung dokumen itu sesudah mendapatkan code klarifikasi. Bila tidak? Tidak boleh berharap!

Feature ke-2 , “Cloud Native”, ialah mekanisme penyimpanan arsip dan kisah pembicaraan secara awan (seperti namanya). Dalam kata lain, ChatAja pengin hp cerdasmu tidak kecapekan harus meng-cover pembicaraan dan arsip terus-terusan.

Feature ke-3 ialah feature “Jelajahi”. Kamu pengin memperoleh tips-and-tricks? Pengin bermain mini games ala-ala Hago? Pengin masih update dengan informasi terkini ala-ala LINE Today? Atau, kamu sedang berasa down dan perlu rekan sharing dengan psikiater berlisensi?

“ChatAja got your back!”

Dengan feature jelajahi, kamu bisa membaca informasi dan tips-and-tricks dari beberapa official akun, bermain mini games, dan konsultasi psikis dengan beberapa psikiater berlisensi. Semua terangkum pada sebuah feature.

Jika kamu pengin membuat chatbotmu sendiri untuk kepentingan menekan, ChatAja sediakan feature bot builder dan bot API. Benar-benar gampang!

  1. Bekerja bersama dengan Korea Selatan

“Lho, jika demikian, tidak asli Indonesia, dong?!”

Meskipun memang bekerja bersama dengan negara lain, hal itu cuman untuk meningkatkan stikernya, kok! Selow saja!

Kamu tidak ingin program chatting yang boring dan flat tanpa stiker, yang telah wajar di pakai angkatan jaman now untuk ekspresikan diri, kan?

Karena itu, ChatAja menggamit Mojitok, perusahaan asal Korea Selatan yang turut jadi meningkatkan stiker untuk ChatAja. Tak perlu di download, stiker ini telah ada sendiri pada ChatAja. Betul-betul menganakemaskan beberapa pemakainya!

Lalu, apa satu saat ChatAja bisa menandingi angka pengguna WhatsApp di Indonesia? Itu arah Reza dengan ChatAja.

Godspeed, ChatAja!